forex trading logo

Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Czech English French German Hindi Italian Japanese Korean Portuguese Russian Spanish

Link SKPD

LPSE SULTENG

Bappeda Sulteng

dishubkominfo.sulteng.go.id

Dinas Pekerjaan Umum Daerah Provinsi Sulteng

ESDM SULTENG

Dinas Kesehatan Daerah Sulteng

Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Propinsi Sulteng

Dinas Pendidikan Daerah Sulteng

KUMPERIND.SULTENG.GO.ID

DINAS SOSIAL DAERAH SULTENG

Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan

BKPPD SULTENG

Dinas Kelautan & Perikanan Sulteng

Dinas Pertanian

BADAN KESBANGPOL LINMAS SULTENG

Biro Hukum

KP2TD SULTENG

disbudpar.sulteng.go.id

INSPEKTORAT.SULTENG.GO.ID

Home Berita Bupati Donggala lantik Pejabat Eselon II, III dan IV Tahun 2012
Bupati Donggala lantik Pejabat Eselon II, III dan IV Tahun 2012 PDF Print E-mail
Written by Webmaster   
Wednesday, 11 January 2012 00:00

Bupati Donggala Drs.H.Habir Ponulele MM yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Donggala Namrud Mado S.Sos,Wakil Bupati Aly Lasamaulu SE MSi,Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala Drs.H.Kasmuddin H MSi dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Donggala Moh Irwan S.Sos melantik secara resmi Pejabat Eselon II,III,Dan IV di jajaran Pemerintah Kabupaten Donggala pada hari rabu tanggal 11 januari 2012.

Diawali dengan Pembacaan surat keputusan Bupati Donggala oleh staf Badan Kepegawaian Daearah,dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara  sumpah Jabatan Eselon II yang diwakili oleh Drs. Djafar Marhum,Eselon III yang diwakili oleh Yosep SE,Eselon III yang diwakili oleh Muh Tahir Spt dan Eselon IV Erlan Spt.

Bupati Donggala dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan secara nyata dan langsung tergantung kepada bagaimana aparatur Pemerintah mendukung serta melakukan pelayanan dengan sebaik-baiknya sesuai mekanisme pelaksanaan pembangunan ,lebih jauh Bupati mengingatkan kepada saudara yang dilantik agar selalu senantiasa terus belajar menggali hal-hal yang baru dan melakukan terobosan-terobosan yang berkaitan dengan tugas serta mencari alternarif-alternatif dan langkah-langkah pemecahan masalah dalam organisasi yang dipimpin.

Upacara pelantikan Pejabat Eselon II,III,IV sebanyak 244 orang tersebut bertempat diruang Kasiromu kantor Bupati Donggala dan dilanjutkan dengan penanda tanganan serah terima jabatan Eselon II Drs.Djafar Marhum kepada Ismudin Arsyad S.Sos,Eselon III Umar SE MSi kepada Drs.Rusli Akil Ali,Eselon III Camat Tafib S.Sos kepada Hatta Muh Tahir Spt serta Eselon IV Lurah Kamal Ariansyah S.Stp Kepada Abdullah Hafid S.Sos.

 

Last Updated on Monday, 16 January 2012 05:05
 


Copyrigh © 2001 - 2011 Situs Resmi Pemda Propinsi Sulawesi Tengah - All Rights Reserved - Penampilan ke-3 Sejak online Tahun 2001 - di Kelola Oleh BAPPEDA SULTENG.